Rahasia Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda adalah satu tempat yang banyak menarik perhatian orang seluruh dunia kerana terdapat berbagai kejadian aneh telah berlaku disitu. Sehingga ke saat ini mister! Segitiga Bermuda itu dianggap sebagai satu kawasan pusat ajaib di muka bumi ini.


Kerana terialu banyak kisah-kisah pelik dan ajaib berlaku disilu, maka orang ramai tertanya-tanya, kuasa pakah.yang terdapat disitu? Ada satu teori mengatakan di Bermuda itu terdapat satu pusat bekas Kerajaan Atlantis. Ada sesetengah teori pula mengatakan disitu terdapat Pusat Kerajaan Orang Halus dan Jin dan Para Siluman…… Manakah yang benar???

Segitiga Bermuda mencakupi kawasan seluas 770,000 kilometer persegi. Kawasannya merupakan gugusan pulau-pulau yang berjumlah sebanyak 359 pulau. Pulau-pulau ini tersusun antara satu sama lain seperti untaian manik-manik. Beberapa teluk kecil terdapat dihujung pulau-pulau itu. Kesemua pulau-pulau ini terletak di Lautan Atlantik. Jauh pulau-pulau ini dari Daratan Amerika kira-kira 930 kilometer. Pada tahun 1684 Kepulauan ini telah dijajah oleh Kerajaan British. Sehingga ketahun 1968 barulah Bermuda mendapat pemerintahan sendiri. Sungguhpun kesuluruhan pulaunya sebanyak 359 tetapi hanya 60 buah pulau sahaja yang didiami manusia, selainnya tidak dihuni. Orang yang pertama sekali mengenal pasti tentang Misteri Segitiga Bermuda ini ialah Vincent Cadys, dialah juga yang telah menamakan SEGITIGA BERMUDA. Beliau seorang pakar dalam kes-kes misteri di lautan.

Daerah Segitiga Bermuda amat merbahaya untuk pelayaran laut mahupun penerbangan di ruang udaranya. Kerana sehingga kini tidak kurang dari 100 buah kapal terbang dan kapal telah hilang di kawasan ini. Kehilangan ini melibatkan kehilangan seramai 1000 orang yang turut hilang bersama peristiwa itu. Kapal terbang dan kapal yang hilang di kawasan Segitiga Bermuda ini ghaib begitu saja, tidak ada secebis serpihan pun yang dijumpai……apakah Dajjal punya kerja atau pun kaum-kaum yang sej’enis dengan Dajjal?

Sebahagian besar peristiwa ganjil ini terjadi dalam tahun 1945. Semua kapal terbang atau kapal laut yang hilang di kawasan ini langsung tidak dapat dijejaki dan dikesan langsung. lanya hilang terus tanpa sebarang kesan atau meninggalkan korban. Selalunya jika terjadi sebarang kemalangan di lautan atau di udara paling tidak kita akan menemui bangkai pesawat atau kapal dan mayat orang-orang yang terkorban, atau paling tidak pun serpihan-serpihannya. Tetapi peristiwa di Segitiga Bermuda langsung tidak meninggalkan apa-apa. Mereka hilang begitu saja bersama kapal dan kapal terbang.

Dari berbagai kesimpulan, jarum kompas dan peralatan pesawat yang akan hilang selalu mendapat gangguan dan mereka seperti tak melihat air dan dari gejalan ini disimpulkan, di dasar laut sana tentu terdapat sebuah medan magnetik yang kuat sekali, yang sanggup mengganggu kompas atau menarik kapal itu sampai ke dasar laut yang dalam.

Bertambah pelik lagi kebanyakan peristiwa yang terjadi di kawasan ini pada ketika lautan berkeadaan tenang, tidak bergelora dan cuaca pun cukup baik. Antara peristiwa yang berlaku, sebuah kapal dari Perancis yang bernama Rousalie yang telah melalui kawasan ini pada tahun 1940, tiba-tiba kapal ini menjadi kosong, tiada seorang pun di dalamnya, sedangkan kapal itu berada di dalam keadaan baik dan segala muatan di dalamnya langsung tidak berusik.

Dalam tahun 1949 sebuah kapal layar Belanda bernama HERMINEA juga telah dijumpai dalam keadaan dilanda oleh ombak besar kerana layarnya sudah tiada, apabila diperiksa oleh pengawal pantai, didapati tidak ada seorang pun di dalam kapal tersebut. Seolah-olah semua penumpang telah meninggalkan kapal tersebut. Bertambah pelik lagi, kapal tersebut mempunyai pelampung dalam sebuah peti dan juga barang-barang lain yang tersimpan dengan rapi.
Dalam tahun 1921 dalam bulan Januari sebuah kapal bernama Carol Darling yang mendekati pantai Caroline Utara, didapati tidak ada seorang pun di dalamnya, kecuali dua ekor kucing. Sementara 12 orang anak kapalnya hilang lenyap tanpa dapat dijejaki. Tetapi pelampung keselamatannya telah tiada. Seolah-olah menunjukkan anak-anak kapal itu telah meninggalkan kapal itu begitu saja. Seluruh enjin dan mesin kapal itu masih berada dalam keadaan baik dan berfungsi. Yang sangat menarik dalam peristiwa ini ialah di kapal itu terdapat meja makan dengan sisa-sisa makanan yang masih belum diangkat. Nampak seperti sesuatu telah terjadi dengan tiba-tiba ketika mereka sedang makan. Dalam tahun 1972, seorang nelayan bernama Hary Selatzeky telah hilang di kawasan ini.

Pada 23hb. Mach 1973, sebuah kapal besar bernama ANITA milik Kerajaan Amerika Syarikat yang bermuatan 20,000 tan telah hilang ghaib di kawasan ini.

Mungkinkah peristiwa-peristiwa ini disebabkan oleh sistem navigasi yang disebabkan oleh kuasa atau tenaga kristal matahari yang dahuiunya dikatakan kepunyaan bangsa Atlantis?
Jika benar kuasa tenaga kristal matah ari itu betul-betul ada, ia memang dapat mengganggu petunjuk kompas kapal terbang atau pun kapal dan dapat mewujudkan satu ilusi pemandangan di udara tetapi tidak mungkin tenaga kristal matahari itu dapat melengapkan kapal berserta anak-anak kapal untuk selama-lamanya.
Atau mungkinkah peristiwa tersebut diakibatkan oleh suatu sedut Betul kah kawasan itu kawasan kampung halaman Jin. Mereka tidak suka tempatnya diganggu!!!
intimagnet alam yang menyebabkan kapal terbang atau kapal tersebut berpindahke suatu tempat dan waktu yang berbeza? Yang peliknya tidak semua peristiwa kapal atau kapal terbang lenyap bersama-sama orangnya Kadang-kadang hanya penumpangnya saja hilang, sedangkan kapal ditemui semula dalam keadaan yang sempurna terapung-apung di tengah-tengah lautan Atlantik, kadang-kadang manusia disebut dan kapalnya tidak. Tidak pula terjadi, kapalnya saja yang disebut dan orangnya tidak.Para pengkaji di Rusia membuat satu teori iaitu, kawasan Segitiga Bermuda ini merupakan kawasan hantu, iaitu Istana Hantu Siluman.

Dalam satu pertemuan dengan Jin Muslim dikatakan Singgsahsana Kerajaan Iblis terbesar terletak di kawasan Segitiga Bermuda itu. Lautan merupakan kawasan yang banyak makhluk-makhluk halus. Kalau begitu, untuk apa iblis berserta anak buahnya dari golongan jin tersebut menangkap anak-anak kapal tersebut?

Mengikut kata Jin Muslim, mereka dijadikan korban untuk Iblis atau dijadikan budak-budak iblis. Mungkin penangkapan itu dilakukan kerana iblis menganggap siapa saja yang memasuki kawasan itu bererti telah mengganggu kekuasaannya. Kecuali jika Iblis merestui dan restu Iblis ini boleh diberikan jika mereka yang ingin melalui kawasan tersebut memohon dengan menyembahnya atau mengadakan sejenis upacara sebagai tanda perjanjian.

Mengapa pula kapal terbang dan kapal juga dirampasnya? Orang-orang yang hilang ghaib di kawasan itu telah digunakan oleh Jin Syaitan sebagai hamba mereka.. Memang sudah menjadi perangai syaitan dan iblis, suka membuat manusia susah dan keliru. Dikatakan kapal terbang dan kapal yang lenyap itu telah disimpan oleh para iblis di satu tempat yang tertentu di dasar lautan yang tidak pernah disentuh oleh manusia. Kapal-kapal itu ditutup dengan sinar ghaib tertentu atau dikelilingi oleh ribuan syaitan sehingga tidak dapat dilihatoleh mata kasar manusia. Sememangnya iblis mampu mengaburkan mata manusia. Kemampuan jin iblis dan syaitan ini memang bermacam-macam. Kita pernah dengar seseorang yang masuk hutan, kemudian tersesat kerana terjumpa satu kawasan yang cantik dan indah seperti istana ketika di dalam hutan, padahal dia berpusing-pusing berjalan di tempat yang sama saja. Itu juga sebahagian dari kerja Syaitan.

Iblis berserta kumpulan sejenisnya seperti Jin, Syaitan dan hantu juga mampu menggerak dan memindahkan benda-benda dan manusia. Misalnya rumah berhantu yang dilihat kerusi dan mejanya bergerak-gerak ke sana kemari. Satu peristiwa di zaman Nabi Sulaiman, di mana Nabi Sulaiman meminta pembanlunya memindahkan kursi singgahsana Ratu Bilqis, ketika itu Jin Afrit mengatakan dia sanggup memindahkannya dengan cepat sebelum sempat Nabi Sulaiman berdiri dari duduknya. Makhluk halus ini juga sanggup mengawal dan mengacau fikiran manusia, mereka sanggup membuat orang jadi gila.

Dajjal adalah keturunan orang Yaman, dia hidup di negeri Yaman dan mendapat pendidikan dan bimbingan dari berbagai ulamanya. Ada pula kenyataan menyatakan dia keturunan Samirah. Bagaimana pun Yaman dan Samirah berada di Syam (Syria). Dalam riwayat Shahih Muslim, Tamim ad Dari pernah melihat Dajjal. Dia sendiri melihat tubuh badan Dajjal yang utuh, ia dalam keadaan yang disertai oleh syaitan atau tidak disertai oleh syaitan.
Imam ath-Thabrani meriwayatkan bahawa Dajjal bukanlah manusia, melainkan syaitan yang diikat dengan tujuh puluh ikatan berupa lingkaran yang ada dan hidup disebahagian jazirah Yaman. Dalam riwayat Imam Abu Dawud, bahawa Dajjal ini pula dikehali pada zaman Nabi Muhammad dengan nama Ibn Shayyad. Tetapi setelah diteliti segala maklumat dengan cara terperinci didapati bahawa Dajjal yang terdapat dalam keterangan riwayat Tamim ad Dari adalah Dajjal yang sebenarnya, di mana dia terikat dan cacat mata sebelah kanannya , sebagaimana yang diriwayatkan Imam Bukhari dan Imam Muslim. Sementara Ibn Shayyad itu adalah syaitan yang menampakkan diri sebagai Dajjal pada masa itu sesuai dengan takdir Allah.

Ajal Dajjal yang dilaknat Allah itu telah dltangguhkan sampai satu masa yang ditentukan Allah dan tidak diingkari oleh Nya. Imam atTurmudzi menyebut dalam sebuah riwayat dari Nabi Muhammad mengenai munculnya Dajjal ke dunia,”dia akan diikuti oleh beberapa kaum berwajah seolah-olah mereka tak tahu malu dan seperti habisdipukuli.”
Dengan memerhati dan merenungkan amanat paling besar yang diberikan kepada jin dan manusia, yakni Al Quran, dapatlah disimpulkan bahawa Dajjal itu betul— betul ada. Dan Dajjal disebutkan secara tenstual di dalam Al Quran.

~ oleh amecassie pada November 7, 2008.

102 Tanggapan to “Rahasia Segitiga Bermuda”

  1. krenn… serem juga ya..

    buener

  2. wah me aku tau info ini dari capa

  3. aku juga nggak seberapa tahu juga sih mel !!!
    tapi kalo memang benar apa katamu aku sih percaya aja!!!!

    percayalah pada ALLAH semata

  4. well, ampe saat ini masih misterius. tapi kebenaran yang mendekati final sih bilang apa yang dialami pilot2 peswata, penampakan, ruang kosong di udara (terowongan), dan lain-lain adalah fenomena alam yang bisa dialami siapa saja.

    karena orientasi saat pilot terbang beda dengan saat di darat karena tidak ada batas atas/bawah latitude. So besar kemungkinan semua objek yang hilang selama ini murni kecelakaan, tenggelam, dan terbawa arus deras bawah laut. Logisnya sih begitu, hindari hal-hal yang mistis.

    Hehe, btw nice blog nih jd semuanya bisa share info.

    yaaa bner kta seharusnya jangan percaya dahulu dengan hal2 gaib seperti itu…harus percaya dengan Tuhan yang menciptakan kita..

    makasi sering-sering berkunjung yaaa…

  5. Serem juja ya..tp quw antara percaya dan gak percaya c!

    percaya gak percaya terserah kamu

  6. kok segitiga bermuda seh…
    bukannya segitiga pengaman…
    yang itu…
    itu…
    anu…
    anu..
    lho…????????????????????
    gk jelas..???

    mboh pik karepmu!!!!

  7. zzz ,,,

    wah seyem neh ,,,

    jd tkut ,,,

    bgus ya blogny ,,,[lho?!]

    iyah.,,makasih…….ini masih blajar

  8. Kalo menurut saya sih, itu memang ada gerakan medan magnet di sana dan bukan berbau Gaib.

    truz kalo bukan gaib apa lho????

  9. mm..gmn y, aQ kurang bsa menerima sesuatu diluar nalar dan logikaQ, mnrtQ Tuhan tidak menciptakan sesuatu apapun itu yang bertujuan untuk makhlukNya di Bumi tanpa ada penjelasan ilimiahnya..Jd aQ lbh eprcaya bahwa inti magnetik Bumi yang dapat menganggu penggunaan kompas dan hilangnya kapal2 serta isinya, mengenai kapal yang terapung-apung tanpa penumpangnya, belum pernah aQ lihat bukti nyata, sama seperti kasus mayat Alien di NASA, belum pernah ada bukti jelas ttg hal tersebut, semuanya hanya teori..hehe…makasih y udah mampir di blogQ :)

  10. serem banget ya mel! tapi ini adalah artikel yang bagus banget. kapan2 nyoba ke sana ta?

  11. segitiga bermuda… aku sering penasaran juga loh…

  12. ak pernah baca buku tapi lupa judulnya apa..
    katnya, segitiga bermuda itu adl suatu negara kerajaan iblis yang di dalamnya terdapat manusia2 yang di perbudak..
    manusia2 tersebut berasal dari manusia2 yang melintasi kawasn segitiga bermuda yang terperangkap di dalam nya sampai-sampai g bisa keluar kawasan itu dn di perbudak oleh mereka.
    disana, sama seperti di dunia manusia: ada perusahaan, factory, de el el.
    konyol memang, tapi wallahu a’lam..
    Hhe*
    (muup bawel)

  13. wah… artikel mu bagus niy. jarang ditemukan di blog-blog laen

  14. hi….serem banget. segitiga bermuda itu sarangnya para setan ya?
    wuih ….rencananya aku mau keliling dunia…tapi klo naik pesawat takut ngelewatin segitiga bermuda .
    ntar klo ilang gimana….????
    masa aku mau keliling dunia naik becak..?

  15. Segitiga bermuda ya ???
    Maksudnya bermuda tu apaan sih ??

    Eh Mel.. terinspirasi dari Pkn kemaren ya??

    hahaha iyo ndre..aku bingung mw bwt postingan apa yak????
    kasih saran dumz

  16. setahuku apa yang kamu katakan sih benar dan kalau gak salah nanti pada hari kiamat dajjal akan keluar dari segitiga bermuda.

  17. wh…srm jg y…..????

    tp, gw ngx takut 2 ma yg kyk yg gituan……….?????????

    mnrt akl logika, ngx da nmy hal2 gai yg kyk gituan,,,,!!!!!!!!!!

    kecuali org2 yg ngx kuat iman………!!!!!!!!!!

    n kli d st trdpt mdn magnek …, jd byk kpl yg hlg d situ.., jd bkn krna hal2 gaib……!!!!!!!!!!!!

  18. Aku pEnGen THE BERMUDA TRIANGLE ini dibwt film d’Hollywood sn…..

    ha……

    pAsti seRu n meNegangkan,,ap lagi kLo sAMpe ad yg bs mAsuk deNgan aJaib k’sana daN mengamatinya….

    pasTi serUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!

  19. wah keren tenan……..

  20. Ceritanya benar-benar menakjubkan.aq merasa tidak percaya?kalau itu nyata aq ingin mencari lebih dari infornasi ini.

  21. segitiga ber”muda” saja sudah ngeri n’ serem apalagi segitiga ber”tua”, pasti lebih serem lagi..
    artikelnya bagus.

    salam kenal..

  22. wah…….ngeri yach!!!!!!
    trus skrang ini masih ad gak yg sering melintasi segitiga bermuda?????????
    artikelx, lengkap bnget!

  23. dasyyatt d
    pokok na cerita tentang bermuda triangle
    menarik bgt
    n low bisa cerita na di perlengkap
    yaaaaaaaaaaaaaa ……

  24. SEGITIGA BERMUDA SERREM BGT……… Tp gw suka artikelnya kalo bisa tambain lg artikelnya yang lebih misteri lagi………

  25. salam kenal ya gw jg sbnrnya da pnasaran ma kaya ginian da lama so artikelnya ngebantu gw banget tuk mecahin penasaran gw ma bermuda triangle……….. thanx ya.

  26. makasih ya gw sering2 deh berkunjung ke sini………

  27. SEGI “IBLIS” TIGA “SETAN” DALAM SEGI TIGA BEARMUDA….

    DALAM DASAR SAMUDRA BUSA IBLIS MENGALIR….
    DALAM DASAR SAMUDRA BUI KELOMPOK SETAN…
    DALAM DASAR SAMUDRA SUKMA KAFIR MERATA…
    DALAM DASAR SAMUDRA SEGITIGA BERMUDA….

  28. maca…………….cieh kaya nya itu ngga mungkin deckh!

  29. memang dri dlu, tu merupakan tabir yang tak terungkap untuk saat ini. tapi, sepengetahuan saya di al – qur”an tidak menjelaskan bahwa tu kerajaan iblis.

  30. smua itu mungkin adbenar nya juga cz allah manciptakan rahasia2 di dunia ini seperti alif lam mim itu kan sebener nya rahasia allah yang mampu menafsirkan dengan sebenar2 nya adlah allah maka kita harulah takut pada pemegag rahasia itu klau kita mw slamat dunia akhirat………..smoga allah segera membuka rahasia2 itu amin

  31. auu…. ah?????!!!!!!!!prcaya or 9,thuh trserah qt z?
    x6 pnting qt ttp ibadah n’ jauh’in pa x6 d’lrng ma ALLAH.bner kan!

  32. wow…..
    jd kpngen nh k sana…..

  33. benar-benar sangat misteri syeremmm

  34. hhhhaaaahhhh ..
    segitiga bermuda ..
    emank bner” narik perhatian aku ..

    pngen tau apa sih yg sbenernya ada d segitiga bermuda ..

    bntu cari tau donk ..

  35. WHAT… SUBHANALLAH ,, HNY ALLAH YG MENGTAHUI AP YG TDK DIKETAHUI MAKHLUKNX,,,, TP HIII … SCARA Q TKUT JG…. DDUNIA IN EMNG BNYK SKALI SSWTU YG BNER2 AJAIB…………… THANX U

  36. Wah…SUBHANAALAH hebat banget ceritanya,bener2 bagus…..
    tapi semuanya tu jawabannya yang tahu hanya Allah saja,mangakanya percaya saja ma Allah…

  37. ngapain takut soalnya kan kita harus takut sama allah saya sih asma kwan kawan pengen kesana doain saya ya….. semoga berhasil mengungkapkan misteri itu tapi saya agak takut sih…. soal nya dajal besar banget
    KLO DAJJAL DI IKAT DISANA PESAWAT ATAU KAPAL LAUT DAN LAYAR KENAPA BISA HILANG SAYA PENASARAN
    CHRISTOPER COLUMBUS KENAPA DIA BISA LOLOS DR SANA PASTI SAYA BISA LOLOS JUGA SEMOGA ALLAH MELIN DUNGI SAYA,SAYA DOAIN YG ADA DISANA MATI SYAHID

  38. SIAPA YANG PENGEN IKUT SAYA KESANA

  39. Kita bisa mengalahkan segitiga bermuda dengan cara membuat segitiga tertua jadi yang masih muda bisa dimarahin sama yang tua…..hehehe

    segitiga bermuda itu bukannya celana dalem ya???

  40. emank bner ya yang td tu? gw gk prcy tu kan hanya ALLAH yg tw

  41. aduh emng ya,kebesaran allah…Allahhualam

  42. MnRt aQ SegItiGa beRmuDa tU haL yG m’MbWt aQ laPer…. Cz SegiTiga berMuDa tu aDlh Roti k’skA’aN aQ Yg sRn9 D’ bwt maMa…..hhhhhHHHhmmMMMmmMmM wWwWuUuUeEeeEnnaAakkKK bbbbBuUUuuAAaannGggeeEeettTT,,,,,,,,loE pGen NyoBain G’?????? lW pgeN NyoBa’ DtanG Ja K’Rmh aQ…..AlMt Rmah aQ…….Jlan KuburaN Gan9 LuPa2 blOcK in9at No.13…!!!!!! aQ tngGu k’dTn9n Loe sMw..OkEy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  43. bagus2, lanjutkan””

  44. apaan sich gw gx ngerti tentng SEGI TIGA BERMUDA inie????

  45. ampe sekarang belum yang bisa melihat kejadian yang sebenar nya,, apakah itu kejadiannya secara lkogika dapat dipercaya atau atidak,,, semoga suatu saat nanti misteri segitiga bermuda itu bisa terbuka…. artikel yang anda buat kerennnn

  46. hahaha itu benar aku dan iblis dan jin ifrit yang membuat isatana di dasar laut hahaha hahaha hahaha hahaha kalau kali tdk percaya tidak apa apa hahaha hahaha hahaha

  47. jangan di percaya itu kurang rame euy!!!!!……….

  48. lmu kecek gapo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  49. gila w sampe merinding denger ceritanya

  50. sy akn mencoba mencari lebih banyak informasi mengenai hal ini ok sobat

  51. mengerikan..
    aku juga barusan liat beritanya di you tube.
    aku percaya kalo segitiga bermuda adala kerajaan iblis.karna di alquran/hadizt disebutkan.tapi anehnya kenapa orang barat bilang kalo segitiga bermuda tempat naya mahluk alien??kali mreka anggep iblis tu mahluk luar angkasa ya,,,

  52. jangan terlalu percaya ama yg kayak gituan, ingat satu hal hanya allah yg tau dan kita harus takut padanya bukan ama yg kayak gituan

  53. wah….! dri dulu juga aq pngn tahu tntang segi tiga bermuda..,tpi jujur saja kalau segi tiga bermuda di bilang sebagai tempat iblis kayak nya aq krg setuju deh…,menurut`q mungkin saja kita di ciptakan di dunia ini, tpi ada satu k`hidupan/ dimensi lain yg tdk qta k`tahui d mana ad org sperti qt yg tinggal di sana yah mungkin aja di segitiga bermuda ada kehidupan,tapi mereka terisolasi sehingga tidak bisa qt lihat…..,he..he.. ^_^

  54. Serem jUga dNgeR nama dajjal

  55. serrrrrrrrrrem ya,gw jd tkt bngt thhhhhhhhhhhhhhhh

  56. ku sering penasaran sama segitiga bermuda

  57. segitiga bermuda sialan!!!!

  58. mungkin perlu di teliti lagi, jaman sekarang banyak alat canggih, coba kirim robot, atau kapal remot seperti di bulan dan planet yang lain untuk masuk ke segitiga bermuda mungkin ada venomena yang dapat di ambil dari sana

    • setau ku sudah pnah ada kapal/pesawat yang dikirim kesana tanpa awak….tapi raib juga alias hilang yang sebelum benar2 dinyatakan hilah mengalami gangguan yang aneh,,,

  59. mengeikan..,tapi aku masih penasaran!

  60. hehehe..benda ni mmg dr dulu aku menkaji..sejak umur 7 tahun aku bminat dgn segitiga bermuda…tq atas info2 2 tp yg 2 biasa dgr…apa22 pun allah maha mengetahui……..wasalammmmmmm

  61. wah keren,,bsog maw ksana ahhh……..

  62. bacod lo semua,,,, insider 85 neih,,,
    segitiga bermuda ni !
    maju lo semua …

  63. jngn percaya sm yg begituan…!!
    mnding prcaya sm gw aj, ntr gw ksih pulsa 10rbu elektrik ..
    hub gw ntr yah emuach ..
    num gw 08987816672

  64. q pernah bahas masalah segitiga bermuda m guru fisika dan wakt itu kita gabungin m gejala alam`tapi kami juga bahas masalah ttg misteri nya. dan q jg g menyangkal nya.Allahuakbar.

  65. ohh jadi gitu ceritanya makasih dehc atas infanya

  66. BAGUS JUGA…… Aq paling ska yang serem2 gini….. Tp,,, klo yg dajjal aq 5ng tkt….. hehehehehehehehehe… Tp jangan percaya 5 yang kayak beginian percaya sa ALLAH S.W.T OK?????????

  67. kereeeen….

  68. ieh trnyta ngeri ea….

  69. ingin lebih tahu lebih datil samuanya

  70. Hmmmm,,,,seremm bangedd dahhh???
    huuuuu,,,,,,
    tapi,,,baguzzz bgd tq nambah pengetahuan umumm!!!

  71. q pengen deh jln2 ke sgitiga bermuda n ama mue !

  72. munkin bener itu d sebabkan oleh iblis…

  73. hei…. apa kabar semua!!!!!

  74. ah,,itu mahk bohong,kayanya mah ulah manusia juga,,kpal yang hilang kapal kapal sandiwara

  75. heem,……….. emg aneh sich klo dger crita kyk gt! hi,….. zereeemm,,……..

  76. aneh banget yach

  77. seyemm amat

  78. huallahuallam

  79. kurang informasi sih…..masak udah puluhan lbih yang ilang ndak tau…

  80. ihh serem banget.., gua klo ke segitiga bermuda ntu kesedot kali ya ??

  81. gunakan fikiran kita donk, kalo ga tau y buktikan, kalo ad pertanyaan y cari jawaban dulu yg benar jgn langsung ngayal. Allah ga seneng orang yg menyia-nyiakan ilmu dan akal. Kalo setan bisa ngilang maka kita harus berfikir juga gmn caranya bisa ngilang, biar anak-anak kita nanti bisa mukulin setan. HEHEHE … Tetap Semangat, Kompat n Be Positif

  82. ih…….
    cRem ya…
    Q jDi tKutz

  83. MEMANG SEREM,HIIIIIIIIIII

  84. atut

  85. Kalau ingin tahu isi Segitiga Bermuda, tunggu air laut kering oleh matahari, itu kalau Allah izinkan,nah kita bisa lihat isi semua lautan.

  86. Siapa yg Berani masuk akan saya beri 437678637126 juta dollar apabila dapat selamat dan tidak dibantu (TAPI BO”ONG)

  87. keren ,tapi sedikit mencekam

  88. betul betul betul…… dajal pasti nya pada hari kiamat dia akan melawan nabi isa….?????

  89. aduh apa yeach

    ……………………m
    yg berani msk segitiga bermuda aq kasih 1323454545480960 juta milliar serius ne 085262946471

  90. yaampun .
    bagus x info nya .
    takjub , serem , penasaran , semua jadi satu .

  91. msih blm trpcahkan…

  92. msih lom d’ pchkan…

  93. mboh orakroh…
    Ngeriiii…

  94. anehjuga ,misyeri ni?………

  95. sntai z brro,,,,
    segitiga bermuda segitiga brmuda tu pusat pemerintahan Q,,,
    spe yank mau ikut daftar log,,,,,,,

  96. kuatkan iman broo

  97. wah syetan ma dajjal kuatan na y ????????

  98. knapa d sbut sgtiga bermuda,apa yang mnybabkan-a dan dari sgi apakah bsa d sbut sgtga bermuda?

  99. Hah!?.Mengerikan juga ya Bermuda?.Aku jadi ingin meneliti disana!.Tapi takut aku hilang tanpa jejak!.Nanti keluarga dan teman-teman mencariku!.Bermuda….misteri…!.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: