[Fansong] Cassiopeia’s Promise Lyrics

•Desember 16, 2011 • Tinggalkan sebuah Komentar

[Verse One]
Six years have passed since we first met you
and now you’re struggling,
each day harder than the last
As we sit and watch the tension growing,
the light is fading,
but we know it will come back

[Chorus]

No matter what they may say
no matter what they may say
We will always keep the faith
we will always keep the faith
めくる毎日に 祈り続けよう
mekuru mainichi ni inori tuzukeyo
約束するよ
yakusoku suru yo
Never will we let it fade away
never will we let it fade away
本当の想い
hon tou no omoi 
信じあえるよ
shinji ae ru yo

[Verse Two]
If someday you end up trapped in a maze
unsure of where you are,
just know we’re one step behind.
We are still here waiting for your return
all the fans united
in keeping the faith.

[Chorus]

[Bridge]
Five stars shining in the sky
You’re our light, our hope, our love
No one can ever take your spot
In our hearts,
you’re irreplaceable
Unforgettable~ Oh~ Whoa~

[Chorus]

비 스 트 – 숨 lyric

•Agustus 5, 2011 • Tinggalkan sebuah Komentar

[Junhyung]
Let me talk about my…
Chagapge doraseon dwitmoseube sigani jamsi meomchun deut hae
Hayake dwaebeorin meorissogen neol jabaya dwae ani neol bonaeya dwae
Oh neol itgo saldeon neol itji motae uldeon na
Doel daero doeraji nado nal jal molla

[Doojoon] Ijeobollae niga doraseomyeon nan dasin japji anheullae
[Niga han beonman han beonman dasi tto] saenggakhae dallan mare
Deoneun gomin an hallae ije neoreul beorillae

[Gikwang] Haji ma nareul tteonagajin ma myeot beoneul saengga[I know]khae bwado
Naega neoreul itgineun himdeul geot gata ijeul su eobseul geot gata

[I can’t take my breath breath breath]
[Yoseob] Sigani galsurok jeomjeom jinagalsurok oh nan deo
[I can’t hold my breath breath breath]
[Yoseob] Galsurok naneun deo jakkuman nae sumi makhyeo wa nae sumi yeah

Breath in breath out ha ha
Breath in breath out ha ha
Breath in breath out ha ha
Breath in breath out ha ha

[Dongwoon] Jiwobollae ni jarin ije eobseo doraol gotdo eobseo
[Niga naege deo naege deo omyeon] nan deo meoreojyeo gal geoya
Ije jom bikyeojullae naneun neoreul beorillae

[Hyunseung] Haji ma doraseoryeo hajin ma amuri saengga[I know]khae bwado
Jeongmal neoreul jiugin himdeul geot gata jeongmal michil geot gata

[I can’t take my breath breath breath]
[Yoseob] Sigani galsurok jeomjeom jinagalsurok oh nan deo
[I can’t hold my breath breath breath]
[Yoseob] Galsurok naneun deo jakkuman nae sumi makhyeo wa nae sumi yeah

Breath in breath out ha ha
Breath in breath out ha ha
Breath in breath out ha ha
Breath in breath out ha ha

[Yoseob] I don’t know~~
I don’t know~~ yeah~

[Junhyung] Yes or No bichi jamdeun bahm booree gguhjin bang ungkyuhbuhrin nuhae daehan sengkakee
Pooliji ahnah dodaechae mwol tahthaeya jogeuminama weero dwelka
Gibuhtduhn sarangee jwaeilka dwel daero dweraji huh nado nahl jahl molla

Note: sorry imma hiatus for so long yaah cz i was busy with my final national exam😦 just posting for b2st’s lyric . Will post anything asap!

Rapor Grand Final Idola Cilik 3

•April 29, 2010 • 4 Komentar

Rapor Grand Final ICIL 3

Diawali dengan lagu Buka hatimu oleh Rio & Lintar diiringi oleh ICIL Choir dan 12 finalis idola cilik 3 lain. Lalu dilanjutkan dengan huh, pengen ngetik namanya tapi kayaknya gak penting banget hehe! Oke deh, pokoknya diringin juga sama ICIL Choir dan 12 idola cilik 3. Sesudah itu, hehe! Tambah gak jelas bintang tamunya, yang ngundang siapa yah? Sekarang kok justru idola ciliknya yang cuma jadi figuran. Pas siapa tuh, pokoknya pas mereka nyanyi karena oktafnya paling tinggi Patton jadi paling pas nadanya tuh cuman patton sisanya cuman ngikutin aja!

Lanjutkan membaca ‘Rapor Grand Final Idola Cilik 3’

Grand Final Idola cilik 3

•April 29, 2010 • Tinggalkan sebuah Komentar

Dimulai denga Lintar & Rio featuring ICIL DIVO! Nice! Tapi kita mulai saja pertandingannya!

Pertandingan pertama

Lanjutkan membaca ‘Grand Final Idola cilik 3’

Protokol TCP/IP

•Desember 12, 2009 • 4 Komentar

Assalamualaikum,wr.wb

Lama sudah saya tak menulis artikel di blog,,maklum orang sibuk, hhhihihihih😀. Mumpung ada waktu dan juga ada tugas sih, di sempat-sempatkan :p.Nah, sebelum saya mulai bicara panjang lebar mengenai tcp/ip,, saya akan bicara tentang internet yang nanti ujung-ujungnya akan bertemu protokol TCP/IP.🙂 So, siapa yang tidak tahu apa itu internet. Di tahun-tahun terakhir ini, perkembangan internet sungguh pesat, karena internet sudah merasuki segala aspek kehidupan manusia. Yah bisa dibilang kita sebagai manusia tergantung dengan yang namanay internet. Internet sendiri adalah sebuah sistem yang memberikan informasi yang terorganisir dan

terkelola dengan baik. Jadi internet itu sendiri adalah sebuah sistem yang terstruktur dan

terorganisir. Untuk memahami bagaimana hubungan internet dengan TCP/IP, mula-mula kita harus mengenal konsep dari protokol itu sendiri. Lanjut…

Lanjutkan membaca ‘Protokol TCP/IP’

Join to Jambore IT ! :)

•Oktober 14, 2009 • 4 Komentar

Come On ! Join to Jambore IT. yang diselenggarakan organisasi PENITI SMA 11 Surabaya .

jambore-peniti3-300x160

Untuk informasi selengkapnya kunjungi http://sma11sby.com.

terima kasih .🙂

Distro linux

•Februari 8, 2009 • 15 Komentar

ehm…sekarang emang marak penggunaan linux…memang linux hampir mirip windows…tapi linux susah untuk virus menyebar…disamping linux yang gampang penggunaannya tapi kalo yang g biasa ya susah emang…tampilan mirip ma windows ko…n animasinya lebih menang linux…bhagi pengguna linux baru..bingung ya…mau milih linux yang macem apa….nah postinganku kali ini disamping ak memperkenalkan linux dan dalam rangka mengerjakan tugas TIK dari Pak Edi Psw….

Inilah macam linux yang paling sering digunakan…

Lanjutkan membaca ‘Distro linux’