Kapal Kakek Karam

Nah sekarang waktunya…ak nulis artikel lage neh…dari sekian lama gak update,,coz ulangan…n nunggu pengumuman remidi ini aja nyolong waktu luang untuk nulis ini…hha…
Minta map yak buat temen-temen yang nunggu update dari blogku ni..hhe…(kog GR yak???)
Nah sekarang aku mo posting tentang kejadian yang….ehm…gak aku alami sih…tapi dampaknya ke keluargaku..hha..:D

Ya udah deh gak usah tetetetetelelelelele…sekarang langsung aj iak!!!!!

Ceritanya gni.. aku punya kakek yang tinggal di pelosok Makassar…n bersuku bangsa bugis…kalian pasti ngerti kalo suku bugis pekerjaannya berlayar…yup…kakekku punya 3 kapal phinisi…pasti tau toh????

Truz mumpung ada duit lebih…kakek buat kapal baru…yang lebih bagus..lebih special..lebih sip pokokke..hha..terbuat dari kayu yang paling bagus n kuat….

N kapal itu bukan kapal yang ngangkut penumpang…tapi ngirirm2 barang gtu…pastinya keluar pulau…tapi juga pernah ke Berau (Malaysia)…

Coz kapal itu paling special buat kami…..Nah kapal yang baru tu namanya SATRIA BAHARI…truz udah di selameti..bla-bla-bla segala macem…akhirnya satria siap berlayar…yeyeyeyeyeyeyy……

Pelayaran pertama satria ke suatu pulau terpencil gak tau dimana tepatnya…coz kejadiannya pada tahun saat aku lair..hhe..

Eh ternyata eh ternyata Sang Satria karam…hikz…hikz…dia nabrak karam…lalu hancur berkeping-keping…hhihihihihihi…hiks …tapi untungnya semua awak kapal n nahkodanya selamat…alhamdulillah….

Semua keluarga sangat sedih-sedih-sedih banget kapal terindah n terbaik yang pernah kami miliki ternyata karam tanpa membuahkan hasil…hiks…

kapal saiank

kapal saiank

Tapi konon katanya…yang nyebabin satri karam adalah……nama………Satria Bahari….karena namanya terlalu berat…yah gitu deh katanya orang dulu….bahari khususnya yang sangat melekat dengan laut samudera….N sekarang 3 kapal masih bertahan…mereka yang menghhidupi keluargaku neee….semoga mereka(3 kapal kakek)masih dilindungi saat berlayar…amiennnn…

Buat Satria…..tha..tha…. kamu masih yang terbaik….n terspesial buat kami….

~ oleh amecassie pada Januari 13, 2009.

21 Tanggapan to “Kapal Kakek Karam”

  1. baru nihhhhhh….hha

    😀 :p😉

  2. woe….
    kapal kakekMu suangar Mel…:mrgreen:
    kalo menurutu sih nama gak ada hubungannya dengan smua ini…
    menurutku lho…
    itu menurutku lho….
    apalah arti sebuah nama…

  3. mau informasi nih. Blog saya sudah pindah dari wordpress ke blog baru d-revoz.com. jangan lupa kunjung yach. (^_^)

    NB : Blogrollnya juga diganti ya. Hehehee.

  4. nene kok gambarnya titanic

    wah hebat yah bisa punya kapal??!!!. tapi sayang kok udah tengelam

  5. kapalnya gede amat…
    gagah lagi,,

    tapi sayang udah karam,,

  6. buat lagi dengan bahan kayu yang dipakai ruffy dkk untuk mbuat the thousand sunny

    lam knl ya susmakcebok

  7. Ehm,, lam kenal dulu iiah,,, Kok namanya satria bahari,,?? kenapa g’ satria bahar.. khan jd sodara’an ma anissa bahar,,😆

  8. masih percaya Me kamu dengan yang begituan..??
    dasar Ame…?? (&%&^$&^%(*&^)&%*$%

  9. Wah kapalnya nostalgia.😛

  10. Loh ne..

    kaPaL saTria baHari kOq gaMbare TitaNic??

  11. waduh.. kapal..

    huweek..

    *mabuk laut

  12. yah aku juga do’ain ya mel!!!!
    amin

  13. itu kapal titanic kan?
    ko gw g ngerti yah hehe
    salam kenal😀

    Peace and Love
    Red Dog

  14. Lam kenal ya:mrgreen:

  15. tezt..
    cuma mw ngetes,:P

  16. wahhh… itu beneran tha ne????

  17. slam kenalcuy,,,

    main main yuk ke rumah ane,,,

  18. wow, klo aku sih maen kapal2an aja😀

  19. Ame…
    Lucu bangetz yag!
    Masa’ kapal yang paling bagus dengan bahan berkualitas tinggi tenggelam?
    Kalo yang paling bagus aja bisa tenggelam apalagi yang biasa!
    Tapi semoga yang laenx gag ikut tenggelam,amien!
    Ada intrupsi dari aku..ada tulisan yang tertabrak karam,bukanx tertabrak karang?
    Oiya,please visit fierga blog!
    There’re many interesting only for you! ^_^~

  20. kerras . eh , X-1 bikin artikel baru loo !

  21. wooow, keren punya kapal
    tapi kok ngga nyambung ya antara nama kapal sama musibahnya??
    hmmm,, masih ada juga ya orang yg masih ortodoks kea gitu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: